Minggu, 22 Maret 2015

TANDA LIBURAN WISATA JALAN-JALAN TOUR TRAVEL ADVENTURE SIA-SIA

Tanda Liburan Wisata Tour anda sia-sia

Liburan, travelling, atau sekedar jalan-jalan adalah hal yang diinginkan hampir oleh semua orang. Namun kenyatanya, tidak semua bisa menikmati waktu bebasnya. Inilah tanda liburan,tour wisata travel trip kamu telah terbuang dengan sia-sia. Mulai dari sibuk dengan ponsel hingga malas ke mana-mana.
paket tour wisata adventure
paket tour wisata adventure

Ciri-ciri nya dapat di lihat disini
1. Selalu pegang ponsel
kalau gadget , ponsel itu bisa menjadi perusak liburan nomor satu. Terlebih kalau selalu memegang ponsel selama liburan, kapan saja, di mana saja. Mengunggah beberapa foto selama liburan wajar saja. Yang tidak wajar yaitu selalu berkomunikasi dengan ponsel.
Bisa saja kita sibuk chatting dengan teman. Atau malah asyik main game sendiri. Padahal sekeliling begitu cantik untuk dipandang dan dinikmati.

2. Tak mau mencoba apa-apa
Takut panas, takut hitam, takut cape. Semua kegiatan seru yang bisa dicoba saat liburan ditolak mentah-mentah. Tanpa sadar, kamu telah menyia-nyiakan waktu liburan yang telah lama ditunggu.
Mencoba banyak hal baru saat liburan bisa membantu melepas stres yang mungkin telah membebani kamu selama ini. Dengan mencoba hal-hal ini, kisah baru pun bisa dibuat, hidup tentu akan lebih seru. Menolak hal ini sama saja telah melewatkan calon kenangan seru saat liburan.

3. Lebih memilih tidur di hotel
Mungkin suasana kamar hotel begitu nyamannya hingga membuat malas beranjak keluar kamar. Bayangkan saja jika seharian di hotel. Nonton TV dan malas-malasan di kasur.
Berapa banyak kegiatan dan destinasi seru yang telah  lewatkan. Jika hanya ingin tidur nyaman, mengapa tak cari saja hotel di dalam kota? Jangan biarkan rasa malas merajai. Ayo liburan ke luar ruangan!

4. Selalu mengeluh
Jalan yang jauh atau matahari yang terlalu panas mungkin membuat kamu sebal. Tapi bukan berarti bisa selalu mengeluh. Semua seakan tak ada yang bisa menyenangkan.
Cara memandang yang negatif ini dengan cepat bisa merusak liburan . Tidak ada ceritera  menyenangkan yang bisa dibuat selama liburan.
Pulang pun tak membuat  lebih senang atau bahagia. Sayang sekali kalau membuang-buang waktu liburan seperti itu?

5. Terkesan terburu-buru
Mungkin terlalu banyak destinasi yang dituju, mungkin memang tidak sabaran. Rasanya kamu selalu terburu-buru saat mendatangi objek wisata di tempat liburan. Bukannya santai, yang ada makin penat.
Tak perlu terlalu banyak destinasi yang ingin dikunjungi dalam satu hari. Pilih saja yang paling diinginkan, dan nikmati waktu selama berada di sana. Santai dan tenang akan membuat pikiran  kembali fresh.
TOUR WISATA BOGOR, TOUR WISATA  SUKABUMI,TOUR JAWA BARAT
TOUR WISATA ADVENTURE
TOUR TRAVEL WISATA ALAM ADVENTURE BOGOR SUKABUMI JAWA BARAT
tour travel jawa barat

TOUR TRAVEL WISATA ALAM ADVENTURE BOGOR SUKABUMI JAWA BARAT
tour wisata adventure sukabumi jawa barat
PAKET TOUR TRAVEL BOGOR,PAKET TOUR TRAVEL SUKABUMI, WISATA ALAM JAWA BARAT
tour travel bogor jawa barat
paket tour wisata tanjung lesung
paket tour wisata tanjung lesung


ntuk informasi mengenai paket tour wisata alam dan aventure dapat menghubungi kami
sinergiratorindonesia 085880362022

1 komentar:

  1. http://villasukabumi.blogspot.com/2015/08/lokasi-villamurah-di-sukabumi.html
    villa modern & murah di sukabumi

    BalasHapus